Antonio Conte Tekad Rampas Arthur Melo dari Juventus

0
87
Antonio Conte Tekad Rampas Arthur Melo dari Juventus
dinasty-poker

Antonio Conte Tekad Rampas Arthur Melo dari Juventus

Gilabola.com – Antonio Conte tekad merampas Arthur Melo dari Juventus yang sama-sama menginginkan pemain Barcelona asal Brasil itu dalam kesepakatan pertukaran bintang mereka.

Menurut laporan La Gazzeta dello Sport yang dilansir Sport, nama gelandang 23 tahun itu muncul dalam percakapan antara Barcelona dan Inter Milan mengenai kesepakatan untuk bintang Argentina yang kini tengah diburu Blaugrana, Lautaro Martinez.

Saat kedua klub bicarakan kemungkinan pertukaran pemain, Arthur Melo disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang bisa gabung San Siro.

Masih menurut surat kabar Italia tersebut, Conte yang saat ini mengasuh Inter menjadi penggemar berat Arthur dan dia ingin memboyongnya gabung Nerazzurri. Karena itulah, ia bertekad merampasnya dari klub pesaing, Juventus, yang juga menginginkannya dalam kesepakatan transfer Miralem Pjanic dengan Barca.

Arthur yang selalu menegaskan keinginannya bahwa ia ingin tetap merumput di Camp Nou, menjadi salah satu pemain Barca yang paling diidam-idamkan banyak klub lain. Inter sendiri berjanji akan memberinya gaji besar, mirip dengan apa yang mereka siapkan untuk Arturo Vidal – pemain Barca lainnya yang juga disukai Antonio Conte.

Arthur Melo jadi rebutan dua tim papan atas Italia.

Sedangkan Juve, telah berusaha meyakinkan Arthur untuk bergabung dengan mereka – sesuatu yang belum mereka tangani sejauh ini. Si Nyonya Tua bahkan berkali-kali mengeluarkan pernyataan bahwa mereka hanya inginkan Arthur – dalam proses kesepakatan pertukaran pemain antara pemain Barca dan bintang Juve, Miralem Pjanic. Raksasa Serie A bahkan menolak kemungkinan datangnya gelandang Blaugrana yang lainnya, Ivan Rakitic, dalam proses tersebut.

Raksasa Catalan itu sudah lama berniat akan melepas Rakitic ke klub lain. Namun, salah satu klub tujuan yang semula diharapkan Barca bersedia menampung pemain asal Kroasia itu, justru telah menolaknya.

Juve telah memberi tahu Barca bahwa mereka tak butuh gelandang Kroasia tersebut, dan datangkan Rakitic tak jadi pilihan pertama mereka untuk melakukannya.

Sejauh ini, Juve memang diberitakan sudah siapkan dua nama jika proses pertukaran pemaain itu gagal. Yakni, pemain PSG, Leandro Paredes, dan gelandang Chelsea, Jorginho. Namun, tetap saja, Juve tegaskan hanya inginkan Arthur ketimbang pemain lain.

Sedangkan Antonio Conte, berharap Arthur dilibatkan, jika Barca ingin dapatkan Lautaro Martinez di musim panas mendatang. Arthur sendiri sempat mengaku bangga jadi incaran Inter, tapi pemain itu tetap menegaskan ia tak punya niat untuk pindah dari Camp Nou saat ini.

Meski performa dari Arthur bisa dibilang menurun musim ini, namun hal itu tampaknya tidak menutup daya tariknya sebagai sosok gelandang kreatif. Ini dibuktikan dengan adanya ketertarikan Inter – dan juga Juve, pada pemain Timnas Brasil tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here