Antonio Conte Seorang Pelatih Pemenang

0
44
dinasty-poker

Antonio Conte Seorang Pelatih Pemenang

Gilabola.com – Antonio Conte adalah seorang juru racik yang selalu inginkan kemenangan dan untuk mencapainya akan melakukan segalanya. Hal ini disampaikan langsung oleh Borja Valero.

Pernyataan yang dilontarkan oleh anak asuhnya tersebut bisa dibilang sangat tepat. Ya, sebelumnya bersama Juventus ia sukses memenangkan trofi seperti Serie A sebanyak tiga kali dan menjuarai Supercoppa Italiana dua kali. Dengan prestasi itulah, Chelsea langsung mendatangkannya pada tahun 2016 lalu dan menantangani kontrak selama tiga musim.

Semasa menukangi The Blues menurut data wikipedia ia sukses mempersembahkan gelar juara Liga Inggris 2016/2017. Kemudian Conte juga berhasil memboyong Piala FA. Dan pada 13 Juli 2018 lalu ia dipecat dan klub asal London Barat pun menggantinya dengan Maurizio Sarri.

Kendati akhir karirnya bersama Si Biru London tidak menyenangkan. Namun pada 13 Mei 2019 ia kembali beraksi lagi di pinggir lapangan dan kali ini menerima tawaran Inter Milan. Menariknya di musim pertamanya menahkodai Romelu Lukaku dan kolega, Conte bisa dibilang karir kepelatihannya cukup bagus. Di mana ia berhasil membawa il Nerazzurri ke papan atas dan bersaing untuk memenangkan trofi Serie A.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Meski sebelum adanya virus mematikan Inter sempat menuai hasil yang buruk. Di mana Inter harus menelan kekalahan sebanyak tujuh pertandingan dan kini harus puas menempati peringkat ke 3 klasemen sementara dengan raihan 54 poin Tetapi Valero tetap memuji kepelatihan pria berusia 50 tahun yang di anggapnya sudah sangat baik.

“Saya bisa mendefinisikan Conte dalam satu kata: intens,” Kata Valero di situs resmi Inter.

“Dia telah melakukan sepenuhnya ke semua yang ia lakukan, bahkan tugas yang paling umum.

“Dia sangat bersemangat dan memiliki karakter yang menang dia ingin menang dengan segala cara dan berusaha untuk melakukannya.” Tutupnya.

Sementara Valero sendiri pada musim ini sudah tampil sebanyak 9 pertandingan di Serie A. Akan tetapi pemain berusia 35 tahun itu baru merasakan 4 laga sebagai starter. Tercatat ia sudah mencetak satu gol  ke gawang Fiorentina dan uniknya La Viola musim lalu merupakan klub yang pernah ia bela.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here