Antonio Conte Ingin Menggaet Jebolan Real Madrid

0
10
Antonio Conte Ingin Menggaet Jebolan Real Madrid
dinasty-poker

Antonio Conte Ingin Menggaet Jebolan Real Madrid
Antonio Conte Ingin Menggaet Jebolan Real Madrid

BeritaBola99.com – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte ingin memboyong Marcos Alonso dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Mantan juru racik Juventus sebenarnya sudah mendatangkan Aleksandar Kolarov dari AS Roma untuk posisi bek kiri. Sedangkan untuk mendaratkan pemain asal Serbia itu, kubu Inter Milan harus mengeluarkan biaya sebesar 1,5 juta euro atau sekitar 27 miliar.

Namun menurut laporan terbaru Daily Mail, Antonio Conte masih ingin menambah amunisinya di sisi bek kiri. Dalam laporan itu menyebutkan sang juru taktik ingin bereuni dengan Marcos Alonso di Giuseppe Meazza pada musim panas ini.

Sementara untuk membawanya dari Chelsea cukup terbuka lebar, lantaran klub asal London Barat baru saja mendapatkan tanda tangan Ben Chilwell dari Leicester City. Frank Lampard sendiri telah mengeluarkan biaya sebesar 50 juta euro atau sekitar 951 miliar.

Bahkan peluangnya untuk bermain pada musim 2020/21 sangat tipis, lantaran dia juga harus bersaing dengan Emerson Palmieri. Tak ayal, Conte berusaha untuk merayu Marcos Alonso agar kembali berkarier di Liga Italia.

Perlu diketahui, Alonso mempunyai catatan yang baik ketika bekerja sama dengan Antonio Conte selama dua musim di London Biru. Mantan pemain akademi Real Madrid itu berhasil membantu Chelsea memenangkan Liga Premier dan Piala FA.

Di sisi lain, andai resmi bergabung ke Inter Milan sang pemain tidak akan menemukan kendala dalam beradaptasi. Pasalnya, pemain asal Spanyol itu pernah berkarier selama empat tahun di Fiorentina.

Bersama Chelsea, Marcos Alonso tercatat telah bermain dalam 149 pertandingan dan mencetak 22 gol serta mencatatkan 18 assist. Musim kemarin di bawah arahan Frank Lampard dia bermain dalam 18 laga di Liga Inggris.

Antonio Conte sebelumnya juga tercatat pernah meminjam Victor Moses dari Chelsea pada bulan Januari. Namun, pemain asal Nigeria itu harus kembali lagi ke Stamford Bridge usai masa pinjamannya berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here