Ante Rebic Ingin Segera Dapatkan Kepastian dari AC Milan

0
39
Rebic Ingin Segera Dapat Kejelasan Dari Milan
dinasty-poker

Rebic Ingin Segera Dapat Kejelasan Dari Milan

Gilabola.com – Striker AC Milan asal Kroasia, Ante Rebic kabarnya ingin agar klubnya saat ini bisa memberikan kepastian dengan segera mengenai statusnya yang saat ini masih sebagai pemain pinjaman.

Rebic sendiri memang didatangkan oleh I Rossoneri pada awal musim ini dengan status pinjaman selama dua musim dari Eintracht Frankfurt. Secara teknis memang sang penyerang akan tetap berada di Milan setidaknya selama semusim lagi, namun mantan bomber Fiorentina itu berharap agar statusnya bisa diperjelas dengan segera.

Rebic memang berniat untuk setidaknya menghormati kontraknya selama dua musim itu, namun dia ingin agar Milan bisa segera memutuskan apakah mereka berniat mempermanenkan transfernya atau tidak. Setelah tampil baik di paruh kedua musim, atau tepatnya sejak awal tahun, striker timnas Kroasia itu memang menjadi sosok yang sangat penting di lini depan I Rossoneri.

Namun, adanya penundaan terhadap sepakbola membuat aksinya sementara ini terhenti dan dengan coronavirus saat ini memang situasi menjadi tidak menentu. Karena itulah sang pemain tentunya menginginkan kejelasan yang lebih cepat mengenai statusnya apakah akan bisa menjadi pemain I Rossoneri secara resmi atau tidak.

Sebenarnya kejelasan itu tidak hanya penting bagi sang pemain namun untuk Milan sendiri karena dengan memiliki kejelasan situasi, mereka akan terhindar dari potensi meningkatnya harga sang pemain musim depan. Jika performa Rebic terus konsisten atau bahkan menjadi lebih baik kedepannya memang ada kemungkinan besar jika Frankfurt akan terus meningkatkan harga jualnya.

Karena itulah jika bisa mendapatkan deal dengan klub Bundesliga itu dengan segera, Milan tentunya akan membayar sesuai harga yang disepakati kedua belah pihak apapun yang akan terjadi pada akhir musim depan. Hal tersebut juga yang kabarnya membuat manajemen I Rossoneri akan segera melakukan pembicaraan dengan agen dari Rebic dalam waktu dekat untuk menjelaskan tentang rencana dari skuad Merah-Hitam itu.

Memang masih belum jelas saat ini apakah Milan akan benar-benar melakukan negosiasi untuk mendapatkan Rebic sebelum masa pinjaman berakhir atau dengan segera. Satu hal yang pasti memang skuad Stefano Pioli itu harus mengambil keputusan dengan cepat agar setidaknya memberikan rasa tenang terhadap strikernya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here