Andriy Lunin Berambisi Jadi Kiper Utama di Real Madrid

0
33
Andriy Lunin Berambisi Jadi Kiper Utama di Real Madrid
dinasty-poker

Andriy Lunin Berambisi Jadi Kiper Utama di Real Madrid

Gilabola.com – Andriy Lunin menegaskan tujuan utamanya kembali ke Real Madrid musim panas nanti ingin menjadi kiper nomor satu. Ia pun akan berjuang untuk membuktikannya kepada sang pelatih.

Pemain asal Ukraina tersebut bergabung ke Santiago Bernabeu pada usia 19 tahun, usai di datangkan dari Zorya Luhansk dengan nilai transfer sebesar 8,5 juta Euro. Di mana ia dianggap sebagai penjaga gawang bertalenta dan mempunyai masa depan yang sangat cerah di Madrid.

Tapi sayangnya Lunin masih kalah bersaing dengan para seniornya. Hasilnya, ia pun harus di pinjamkan ke berbagai klub dan klub pinjaman pertamanya adalah CD Leganes. Selama bermain untuk tim kecil tersebut, sang pemain sudah tampil dalam skuad utama sebanyak 7 kali. 5 diantaranya dimainkan di kompetisi La Liga.

Meski sudah mendapatkan menit bermain, tetapi belum juga membuat Zinedine Zidane tertarik untuk memulangkannya. Dan lagi-lagi ia dipinjamkan ke Valladolid pada musim 2019/2020 ini. Ia pun hanya dua kali mendapatkan kesempatan bermain, itu pun bukan di liga domestik.

Usai masa peminjamannya berakhir, Lunin kembali harus menjalani karier sepakbolanya dengan masa pinjaman dan kali ini ia bermain untuk Real Oviedo hingga 30 Juni 2020 nanti. Akan tetapi bersama timnya saat ini, sang kiper benar-benar mendapatkan tempat utamanya. Di mana ia mampu bermain sangat mengesankan di divisi Segunda Spanyol.

Total sudah 8 penampilan yang ia buat dalam skuad utama. Dengan menit bermain yang cukup, ia pun kian percaya diri saat ini. Bahkan pemain berusia 21 tahun tersebut juga akan senang apabila klubnya, Real Madrid memberikannya kesempatan untuk menunjukan kualitasnya di musim panas nanti.

Lunin mengungkapkan kepada Madridista Real bahwa jika masa pinjamannya berakhir ia ingin sekali menjadi kiper utama bersama Los Blancos. Namun ia sepenuhnya tetap menyerahkan semua keputusannya pada Zinedine Zidane. Bahkan sang pemain juga berharap agar virus corona segera berakhir dan masa karantina juga berjalan dengan baik.

Sementara musim ini Thibaut Courtois tetap menjadi andalan utama dibawah mistar gawang Real Madrid. Di mana pemain asal Belgia tersebut sudah tampil sebanyak 31 penampilan di semua kompetisi. 24 di antaranya dimainkan di La Liga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here