Ancelotti Masih Percaya Striker Muda Italia Ini Akan Sukses di Everton

0
24
Kean Tetap Diyakini Oleh Carlo Ancelotti Bakal Sukses di Everton
dinasty-poker

Kean Tetap Diyakini Oleh Carlo Ancelotti Bakal Sukses di Everton
Kean Tetap Diyakini Oleh Carlo Ancelotti Bakal Sukses di Everton

Berita Liga Inggris – Belum mampu menampilkan performa terbaiknya bersama Everton hingga saat ini, Moise Kean tetap dipercaya oleh pelatihnya, Carlo Ancelotti untuk bisa meraih sukses dengan The Toffees.

BeritaBola99.com – Pelatih Everton asal Italia, Carlo Ancelotti tetap percaya striker mudanya, Moise Kean akan bisa meraih kesuksesan bersama The Toffees karena memiliki talenta yang luar biasa.

Didatangkan dari Juventus pada musim panas lalu dengan bandrol sebesar Rp 436 Miliar plus bonus bernilai Rp 39 Miliar, performa dari Kean bersama Everton pada musim pertamanya ini memang belum masksimal. Striker muda Italia tersebut hingga saat ini baru mampu mencetak satu gol dan dua assist dari 23 pertandinganya di Liga Inggris.

Hal tersebut membuat berbagai spekulasi muncul mengenai masa depan dari pemain berusia 20-tahun tersebut, dengan banyak media memprediksi sang penyerang akan kembali ke Italia. Namun, rumor tersebut secara tidak langsung dibantah oleh pelatih dari Everton, Carlo Ancelotti yang mengungkapkan bahwa dirinya masih percaya bahwa Kean akan bisa meraih kesuksesan di Goodison Park.

“Saya percaya Moise Kean memiliki banyak kualitas bagus. Dia adalah talenta luar biasa dan seperti yang sudah saya katakan berkali-kali, sepakbola saat ini ditentukan oleh talenta,” ungkap Ancelotti kepada Radio Radio yang dikutip oleh Football Italia.

“Akan tetapi, semua itu memang harus ditunjang dengan karakter yang bagus, profesionalisme dan kepribadian. Dia masih sangat muda dan serius, seseorang yang selalu ada. Saya yakin dia akan sukses.”

Sepertinya memang sangat terburu-buru jika Everton langsung melepas Kean pada musim panas nanti, karena dia baru mencicipi musim pertamanya di Liga Inggris. Sang peman sendiri meskipun secara total tampil sebanyak 23 kali, namun hanya lima kali Kean dipasan sebagai starter di timnya.

Kehadiran Ancelotti sebagai pelatih juga sebenarnya diharapkan akan bisa membantu Kean untuk beradaptasi lebih cepat dengan atmosfir Liga Inggris dan juga gaya permainan disana. Everton tentu akan lebih senang jika pemain tim nasional Italia under 21 itu benar-benar akan bisa meraih kesuksesan di Goodison Park dibanding harus dilepas dalam waktu yang masih cukup singkat.

Dengan rencana akan dimulainya kompetisi Liga Inggris, Kean tentunya kembali memiliki peluang untuk memperbaiki performanya. Status sang penyerang dengan The Toffees tentu tidak akan diragukan lagi jika dia bisa bermain apik di sisa pertandingan yang ada musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here