Allan Sebut Bermain di Liga Inggris Tak Bisa Mikir

0
9
Allan Sebut Bermain di Liga Inggris Tak Bisa Mikir
dinasty-poker

Allan Sebut Bermain di Liga Inggris Tak Bisa Mikir

BeritaBola99.com – Pemain Everton, Allan mengungkapkan sepak bola Liga Premier yang intens membuatnya tidak bisa berpikir saat menguasai bola.

Pemain asal Brasil itu bergabung dengan Everton dari Napoli bulan lalu. Dia adalah adalah salah satu dari enam pemain yang dibeli klub berjuluk The Toffees pada bursa transfer musim panas.

Allan sejauh ini bermain di setiap pertandingan liga domestik untuk Everton dan dirinya kembali berhasil tampil selama 90 menit penuh saat menghadapi Liverpool yang berakhir 3-3 di Goodison Park pada Sabtu (17/10).

Sedangkan bermain di kompetisi Liga Inggris merupakan pengalaman pertama untuknya, namun dia mengakui jauh lebih intens daripada di Serie A dan andai berlama-lama berpikir saat menguasai bola akan sangat mahal. Dia menilai para pemain harus bisa aktif sepanjang jalannya pertandingan.

Berbicara d situs resmi Everton, Allan mengatakan di Inggris kompetisinya ketat dan sebagai seorang pemain ketika sedang bertanding tak bisa berpikir lama-lama. Menurutnya, si pemain harus bisa siap setiap saat.

Usai mengakui Liga Premier lebih intens, pemain berusia 29 tahun itu juga mempunyai keinginan yang kuat untuk terus berkembang di bawah arahan Carlo Ancelotti. Kendati baru berada di Everton satu bulan, tapi dia yakin ke depannya dia bersama rekan yang lainnya dapat menyatu dengan baik.

Sementara itu, dalam 4 pertandingan yang sudah dimainkan Allan di liga domestik dirinya telah mendapatkan 1 kartu kuning.

Usai bermain imbang 2-2 melawan Liverpool, berikutnya Everton akan melawan Southampton pada 25 Oktober mendatang.

Pada pertandingan itu, Allan dan kawan-kawan akan bertandang ke St Mary’s Stadium. Andai tim asuhan Carlo Ancelotti meraih kemenangan lagi, maka membuat mereka tak terkalahkan dalam enam pertandingan secara beruntun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here