Alexis Sanchez Bikin Bingung Pemain PSG Ini

0
27
Alexis Sanchez Bikin Bingung Pemain PSG Ini
dinasty-poker

Alexis Sanchez Bikin Bingung Pemain PSG Ini
Alexis Sanchez Bikin Bingung Pemain PSG Ini

Berita Liga Inggris – Ander Herrera mengungkapkan kalau ia tidak bisa menjelaskan mengapa Alexis Sanchez kariernya tidak mulus di Manchester United. 

BeritaBola99.com – Ander Herrera mengungkapkan kalau ia tidak bisa menjelaskan mengapa Alexis Sanchez kariernya tidak mulus di Manchester United.

Sebelumnya, Alexis Sanchez didatangkan raksasa Liga Inggris tersebut dari Arsenal dalam kesepakatan pertukaran pemain dengan Henrikh Mkhitaryan pada Januari 2018 lalu.

Kepindahannya ke Old Trafford bisa dibilang meninggalkan catatan yang baik ketika berkarier di London Utara selama empat musim. Pasalnya, pemain bola asal Chile itu mampu mencetak 80 gol dalam 166 pertandingan untuk The Gunners di semua kompetisi. Sehingga membuatnya menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah Liga Premier dalam prosesnya.

Namun, ketika berada di MU. Alexis Sanchez benar-benar melempem penampilannya. Eks pemain Barcelona tersebut sulit untuk menemukan permainan terbaiknya lagi. Tak ayal, membuatnya harus dipinjamkan ke Inter Milan pada awal musim panas lalu. Bahkan bermain untuk raksasa Liga Italia, ia juga masih kesulitan untuk beradaptasi di bawah arahan Antoniuo Conte.

Hal itu dibuktikan dengan macetnya keran gol Alexis Sanchez. Ander Herrera yang pernah membela Manchester United itu pun tidak tahu mengapa pemain berusia 31 tahun itu mengalami penurunan drastis. Tapi baginya hal seperti itu memang wajar dalam sepak bola, di mana sulit untuk di jelaskan.

Berbicara kepada The Athletic, Ander Herrera yang kini bermain untuk PSG itu mengungkapkan terkadang, di sepak bola, ada kalanya tidak ada penjelasan untuk setiap hal yang terjadi.

Alexis Sanchez adalah salah satunya. Di mana sang pemain sebelumnya didatangkan dari Arsenal. Kemudian, dia dulu kerap memenangi pertandingan untuk Arsenal. Ia ingat betul pernah menantau permainannya karena saat itu Arsenal adalah saingan MU untuk memenangkan gelar dan empat besar.

Herrera menyatakan pernah melihat Arsenal kalah 2-0 dan Alexis mencetak dua gol. Akhirnya, mereka mampu memenangkan pertandingan. Ia mencetak gol kemenangan. Sehingga, hal ini menunjukkan sepak bola terkadang tidak memiliki penjelasan. Bagaimana seorang pemain, yang satu bulan sebelumnya, dua bulan sebelumnya, adalah pemain terbaik di Arsenal. Kemudian datang ke United dan dia tak tampil bagus? Ia pun tidak punya penjelasan.

Alexis Sanchez sebelumnya bersama MU tampil sebanyak 45 laga dengan mencetak 5 gol selama dua musim. Sedangkan di Inter musim ini, dari 15 laga ada semua kompetisi ia hanya membukukan 1 gol saja.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here