Alessio Romagnoli Ingin Milan Bersatu Setelah Dihajar Inter

0
7
Alessio Romagnoli Ingin Milan Bersatu Setelah Dihajar Inter
dinasty-poker

BeritaBola99.com – Alessio Romagnoli mengajak rekan satu timnya segera bangkit dan bersatu kembali untuk memenangkan laga selanjutnya di Serie A.

Sebagaimana yang diketahui, AC Milan harus menelan kekalahan 3-0 saat menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia pada Minggu (21/2) malam WIB.

Bermain di San Siro, Alessio Romagnoli dan kolega sudah kebobolan di menit ke 5 lewat gol Lautaro Martinez. Sedangkan pada paruh kedua laga, striker internasional Argentina itu kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Menit ke 66 kubu Inter Milan memperbesar keunggulan mereka lewat tendangan Romelu Lukaku. Hal tersebut usai pemain asal Belgia memanfaatkan umpan matang dari Ivan Perisic. Hingga laga usai tidak ada lagi gol yang tercipta dan dengan tambahan tiga poin membuat Nerazzurri kini nyaman sebagai piminan klasemen Liga Italia mengemas 53 poin. Sedangkan Milan masih tertahan di urutan kedua.

Di sisi lain, kekalahan yang dialami AC Milan dari rivalnya itu membuat Alessio Romagnoli dan kawan-kawan mendapatkan tekanan. Bahkan sang bek mendapatkan kritikan pedas dari para fans Milan lantaran tak mampu menghalau peluang striker Inter Milan.

Walau terus mendapatkan tekanan, namun mantan pemain AS Roma itu meminta agar rekan satu timnya kini bersatu kembali untuk meraih kemenangan.

Berbicara kepada awak media, Alessio Romagnoli mengatakan kekalahan adalah bagian dari permainan sepak bola. Akan tetapi, klub seperti AC Milan harus segera bangkit dan kembali memberikan hasil yang positif.

Menurutnya, ini adalah tugas bersama para pemain AC Milan dan ia ingin timnya kembali kompak serta bersatu lagi.

Alessio Romagnoli sendiri telah bermain dalam 18 laga dengan mengemas 1 gol dan 1 assist di Liga Italia 2020/21.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here