Alessandro Florenzi Berharap Bisa Kembali ke AS Roma

0
31
Alessandro Florenzi Berharap Bisa Kembali ke AS Roma
dinasty-poker

Alessandro Florenzi Berharap Bisa Kembali ke AS Roma

Gilabola.com – Alessandro Florenzi ingin setelah masa pinjamannya berakhir bisa bermain di Liga Italia untuk AS Roma lagi.

Pemain bola berusia 29 tahun tersebut, pada bulan Januari lalu harus di pinjamkan ke Valencia. Akan tetapi, sejauh ini ia minim mendapatkan kesempatan bermain. Tercatat ia baru memainkan 3 laga di Liga Spanyol. Kemudian ia juga telah mendapatkan 1 kartu kuning dan 1 kartu merah.

Tentu saja jarang bermain dalam skuad utama, maka membuatnya frustasi. Sedangkan, sebelumnya ia mampu memainkan 14 laga di Liga Italia. Namun, ia berharap ketika masa pinjamannya berakhir nanti. Ia bisa kembali ke Stadio Olimpico dengan memainkan banyak pertandingan.

Berbicara di Live Facebook, ia mengatakan bahwa Paulo Fonseca adalah orang yang penting bagi dirinya. Baginya dia adalah seorang pelatih yang top dan orang yang top.

Ia mengungkapkan bahwa dua musim ke depan akan menjadi sangat penting. Di mana pada usianya tersebut secara psikologis, mental dan fisik, ia berada dalam kondisi terbaiknya.

Setelah itu, akan ada Euro dan Piala Dunia, jadi ia harus benar-benar siap. Sehingga saat ini tujuannya adalah bisa bermain sebanyak mungkin. Kemudian setelah masa pinjaman berakhir, maka ia ingin kembali ke Roma lagi.

Selama bermain untuk AS Roma, Alessandro Florenzi telah memainkan 280 laga dan sudah mengemas 28 gol di semua kompetisi. Sebelum dipinjamkan ke Valencia, ia juga pernah menjalani masa pinjaman ke Crotone pada musim 2011/2012 lalu. Bermain di Serie B, ia mampu memainkan 35 pertandingan dan mengemas 11 gol.

keinginan untuk membela Serigala Roma bisa dibilang sangat masuk akal. Pasalnya, ia merupakan pemain akademi AS Roma. Ia sendiri selain bermain di posisi bek kanan, juga bisa ditempatkan di posisi lini tengah dan sayap kanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here