Alena: Barcelona Pantas Juara LaLiga

0
46
berita-spanyol
dinasty-poker

Beritabola99.com – Kemenangan 2-0 atas Alaves semakin mendekatkan Barcelona ke tangga juara LaLiga musim ini. Kini, Carles Alena dkk hanya butuh tiga poin lagi untuk mengunci gelar serta mengamankan diri dari kejaran Atletico Madrid.

Usai pertandingan, Alena menyebut timnya pantas juara musim ini. Penampilan konsisten sepanjang musim menurutnya harus dibayar dengan ganjaran setimpal yakni gelar juara. Pemain berusia 21 tahun tersebut turut menyumbang satu gol pada laga yang berlangsung di Stadion Mendizorroza, Rabu (24/4) pagi.

“Kami pantas menjadi juara karena tampil baik sepanjang musim. Bisa dibilang kami adalah tim paling konsisten sejak awal kompetisi dimulai. Semoga kami bisa memastikan gelar juara akhir pekan ini,” 

Carles Alena - Barcelona - Luis Suarez - Football5star -
@barcacentre

“Hari ini, aku senang bisa membantu tim meraih tiga poin. Untuk gol yang aku cetak, aku ingin ucapkan terima kasih untuk Luis Suarez yang telah memberikan umpan kepadaku. Dia adalah penyerang terbaik di dunia saat ini,” katanya menambahkan.

Barcelona berada di puncak klasemen dengan 80 poin. Atletico Madrid membuntuti di posisi kedua dengan 68 poin dan masih punya hutang satu pertandingan. Jika mampu memenangi lima laga sisa, Atletico akan meraup poin maksimal 83.

Jumlah yang secara kasat mata hanya berjarak satu pertandingan untuk diamankan Barcelona. Sulit membayangkan Barca akan tergelincir di empat pertandingan sisa dan tak mampu memenangi satu pertandingan pun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here