Alasan Juventus Ganti Allegri dengan Maurizio Sarri Dipertanyakan

0
41
Massimiliano Allegri dan Maurizio Sarri
dinasty-poker

Massimiliano Allegri dan Maurizio Sarri

Gilabola.com – Mantan pemain Juventus Angelo Di Livio membeberkan beberapa masalah di skuad Si Nyonya Tua saat ini, ia pun mempertanyakan keputusan memecat Massimiliano Allegri.

Di Livio, yang mencatatkan 269 penampilan bersama Juventus antara 1993-99 dan telah 40 kali membela tim nasional Italia, ia kini berpikir Juventus “masih jauh” untuk menjadi pesaing di kancah Liga Champions.

“Juventus juga kesulitan di liga dan, pada kenyataannya, super Lazio telah muncul kembali, hanya satu poin di belakang mereka,” kata Di Livio kepada Corriere dello Sport. “Mereka berisiko kehilangan dua turnamen, Serie A dan Liga Champions.”

“Di Liga Champions melawan Lyon mereka harus membalikkan keadaan setelah kalah 1-0 pada leg pertama, saya tidak terlalu menyukai mentalitas Juve.”

“Agresi, karakter berkualitas dan rasa keterikatan pada klub semuanya saat ini hilang. Mereka tampak agak lamban bagi saya musim ini.”

Di Livio, yang memenangkan Liga Champions di bawah kepemimpinan Marcello Lippi pada tahun 1996 serta tiga gelar Serie A, juga mengatakan keputusan Juventus menggantikan Allegri yang sukses dengan Maurizio Sarri sulit dipahami.

“Itu adalah perubahan yang hanya dipahami oleh sedikit orang,” tandas mantan gelandang Si Nyonya Tua itu. “Siapa pun yang menang harus selalu dihormati dan tidak bisa diusir. Allegri akan menjadi Lippi baru.”

“Salam saya yang terbaik untuk Sarri, yang telah mengerti bagaimana rasanya berada di tim di mana Anda selalu harus menang.”

Juventus kalah 1-0 melawan Lyon pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, sementara mereka memimpin klasemen Serie A hanya satu poin di depan Lazio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here