Alasan Jurgen Klopp Tidak Inginkan Harry Kane di Liverpool

0
37
Alasan Jurgen Klopp Tidak Inginkan Harry Kane di Liverpool
dinasty-poker

Alasan Jurgen Klopp Tidak Inginkan Harry Kane di Liverpool

Liverpool tidak akan melakukan langkah transfer apa pun untuk striker Tottenham Hotspur Harry Kane, bahkan jika ia akhirnya ingin pergi dari klub London Utara itu.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dilaporkan tidak setuju dengan gagasan bahwa Harry Kane akan ideal bermain bersama Sadio Mane dan Mohamed Salah di lini depan The Reds. Sang manajer Jerman itu percaya striker asal Inggris itu mungkin akan ‘mengganggu keseimbangan’ lini serang Liverpool.

Roberto Firmino telah bermain dengan sangat baik bersama Mane dan Salah di lini depan Liverpool, dan The Reds akan mencari striker yang mirip dengan Firmino daripada pemain seperti Kane – penyerang tengah klasik.

The Reds dikatakan akan dengan senang hati membiarkan klub lain merekrut Harry Kane jika dia nantinya tersedia di bursa transfer, dan hal ini tampaknya menjadi sikap mereka yang sesungguhnya.

Kane, 26 tahun, telah menjadi pemain sensasional untuk The Lilywhites, mencetak 181 gol dalam 278 pertandingan untuk Tottenham. Kane akan sulit untuk boyongan pergi dari Spurs, karena pemilik The Lilywhites Daniel Levy adalah negosiator yang tangguh dan  kemungkinan akan menuntut biaya transfer yang sangat besar.

Namun, seperti dikutip oleh Daily Mail, Kane yang masih terikat kontrak dengan The Lilywhites hingga musim panas 2024, tidak bisa memastikan masa depan jangka panjangnya kepada Tottenham, mengakui bahwa sementara dia akan senang untuk tetap tinggal, tetapi Kane tidak akan melakukannya jika dia bisa memenangkan trofi bersama klub lain.

Liverpool bisa memberi kapten Timnas Inggris itu peluang lebih besar untuk mendapatkan trofi, tetapi tampaknya tidak mungkin bahwa Klopp akan membawa Kane ke Anfield.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here