Alasan David Beckham Kunjungi Latihan Tottenham Hotspur

0
45
berita-bola-liga-inggris44
dinasty-poker

Beritabola99.com – Ada pemandangan menarik pada latihan Tottenham Hotspur jelang laga final Liga Champions. The Lilywhites kedatangan tamu yang tidak biasa hari itu yakni menerima kedatangan mantan kapten timnas Inggris, David Beckham.

Beckham terlihat bercengkrama dengan sejumlah nama seperti Harry Kane dan Mauricio Pochettino. Tidak ada makna khusus dari kunjungan ayah empat anak tersebut. Namun, pada pemain dan staf Tottenham pun menerima kedatangannya.

Harry Kane bahkan mengunggan momen tersebut lewat akun Twitter-nya. Top skorer Spurs musim ini tersebut menganggap Becks tetap idola yang ia kagumi sepanjang masa. “Senang sekali bisa menghabiskan waktu dengan David Beckham. Dia adalah legenda yang sebenarnya,” katanya.

Sejak memutuskan pensiun sebagai pemain profesional, memang tidak banyak yang dilakukan Beckham di lapangan hijau. Satu-satunya keterlibatannya dengan sepak bola profesional saat ini adalah membangun klub baru di Amerika Serikat yang diberi nama Inter Miami.

Kunjungannya ke tempat latihan Spurs kali ini adalah sebagai duta dari salah satu produk asuransi yang kebetulan adalah sponsor klub. Artinya, tidak ada tujuan pribadi dari kedatangan David Beckham ke tempat latihan Tottenham Hotspur.

Tottenham tengah mempersiapkan diri untuk laga final Liga Champions melawan Liverpool. Sebelumnya pada semifinal, Spurs sukses menyingkirkan Ajax lewat pertarungan dramatis 3-2 di Johan Cruyff Arena. Anak asuh Mauricio Pochettino unggul gol tandang meski agregat total adalah 3-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here