Alami Cedera Otot, Bintang Madrid asal Jerman Ini Bakal Absen di Dua Partai La Liga

0
5
Toni Kroos Bakal Absen Bela Madrid di Dua Laga La Liga Karena Cedera
dinasty-poker

Toni Kroos Bakal Absen Bela Madrid di Dua Laga La Liga Karena Cedera

BeritaBola99.com – Dipastikan mengalami cedera otot pada pertandingan Real Madrid menghadapi Real Betis akhir pekan lalu, gelandang andalan Los Blancos, Toni Kroos dipastikan absen di dua laga lanjutan La Liga bagi klubnya.

Meskipun mampu meraih tiga angka setelah mengalahkan Real Betis 3-2 pada lanjutan partai La Liga akhir pekan lalu, Real Madrid harus menerima kabar buruk mengenai gelandang andalan mereka, Toni Kroos. Sang pemain yang terpaksa meninggalkan lapangan sebelum turun minum saat melawan Betis, kini dipastikan menderita cedera otot pada kaki kirinya.

Konfirmasi dari cedera otot yang dialami oleh Kroos tersebut disampaikan langsung oleh Madrid melalui pernyataan resmi dari klub raksasa La Liga tersebut yang juga dikutip oleh Marca. Meskipun sepertinya cedera yang dihadapi oleh pemain tim nasional Jerman itu tidak terlalu parah, tetapi dia tetap harus absen setidaknya sekitar 10 hingga 14 hari, yang berarti dia tidak akan bisa tampil pada dua partai lanjutan di La Liga.

Madrid dijadwalkan untuk menghadapi Real Valladolid pada tengah pekan nanti, sebelum kemudian harus berhadapan dengan Levante di akhir pekan. Beruntung bagi tim asuhan Zinedine Zidane itu setelah dua partai itu akan ada jeda untuk pertandingan internasional, sehingga Kroos memiliki waktu lebih untuk pemulihan dirinya.

Sang pemain juga akan diharapkan untuk absen membela tim nasional Jerman, sehingga dia mampu menjalani pemulihannya dengan baik. Harapan dari Zidane saat ini adalah agar Kroos bisa kembali ke lapangan setelah jeda internasional nanti, jadi tentunya sang pelatih tidak mengharapkan gelandang andalannya itu tetap mendapatkan panggilan untuk bermai bagi timnasnya.

Meskipun sudah memasuki usia 30-tahun, Kroos tetap menjadi sosok yang penting bagi lini tengah Madrid di bawah asuhan Zidane. Jarangnya sang pemain absen lama karena cedera menjadi salah satu penyebab mengapa mantan pemain Bayern Munchen itu terus menjadi andalan dari pelatih asal Prancis tersebut di lini tengah raksasa La Liga.

Namun, kini setidaknya untuk dua partai liga berikutnya, Zidane harus siap untuk memimpin anak buahnya tanpa Kroos. Beruntung bagi Los Blancos mereka masih punya stok gelandang berkualitas seperti Luka Modric ataupun Federico Valverde yang bisa di mainkan menggantikan pemain timnas Jerman itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here