Adrian Blunder, Begini Respon Dingin Jurgen Klopp

0
29
Adrian Blunder, Begini Respon Dingin Jurgen Klopp
dinasty-poker

Adrian Blunder, Begini Respon Dingin Jurgen Klopp

Gilabola.com – Usai Liverpool kalah 2-3 saat melawan Atletico Madrid di 16 besar Liga champions leg kedua, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB. Jurgen Klopp menyatakan Adrian tidak salah atas kekalahan yang di dapat timnya.

Laga yang berlangsung di Anfield tersebut, The Reds memang tampil menggila sejak menit awal. Hasilnya di menit ke 43 Georginio Wijnaldum berhasil membuka skor lewat tandukannya.

Bahkan memasuki babak kedua tuan rumah benar-benar tampil semakin agresif.  Terbukti Roberto Firmino berhasil memperbesar ke unggulan. Namun jelang berakhirnya pertandingan stamina anak asuh Klopp mulai menurun.

Benar saja, Adrian melakukan kesalahan dengan salah melakukan operan. Dimana Joao Felix yang mampu mendapatkan bola berhasil memberikan assist matang ke Marcos Llorente di menit ke 97.

Menariknya sang pemain berhasil kembali mencatatkan namanya lagi di papan skor kali ini di menit ke 105. Dan gol penutup dicetak oleh Alvaro Morata. Dengan kekalahan agregat 4-2. Maka langkah sang juara bertahan harus tersingkir.

Usai laga Adrian yang mendapatkan kritikan pedas, langsung dibela oleh Klopp. Dimana menurut pandangan pria asal Jerman tersebut eks kiper West Ham United itu sudah bermain baik dan tak ada yang perlu disalahkan. Dan baginya anak asunya sudah tampil baik.

“Semua orang yang melihat pertandingan tahu bahwa itu bisa berbeda. Saya suka 90 menit pertama,”Kata Jurgen Klopp kepada Goal International.

“Satu-satunya kesalahan kami adalah dimana kami mencetak gol kedua yang terlambat. Saya menyukai permainan sepakbola yang kami mainkan. Dimana kami mampu merepotkan mereka.

“Ini benar-benar luar biasa. Dan untuk Adrian pasingnya memang tidak bagus. Saya menyukai pemain itu tetapi keputusannya memang salah. Saat itu tidak mudah menyelesaikan situasi seperti itu bagi mereka [pemain Liverpool].

“kami tidak akan menyalahkannya. Dia seorang pria dan dia tahu, dimana dia melakukan kesalahan. Namun kami tidak akan menghakiminya.”Tutup Klopp.

Sementara itu, hasil kekalahan yang di dapat oleh Liverpool. Maka bisa dipastikan musim ini akan ada juara baru. Menarik untuk di tunggu siapakah yang bisa keluar juara di musim ini. Mengingat musim ini ada tiga tim non unggulan yang berhasil melaju ke perempat final.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here