Achraf Hakimi Tidak Mungkin Kembali ke Real Madrid

0
30
Achraf Hakimi Tidak Mungkin Kembali ke Real Madrid
dinasty-poker

Achraf Hakimi Tidak Mungkin Kembali ke Real Madrid

Gilabola.com – Pemain pinjaman Borussia Dortmund, Achraf Hakimi berpeluang besar tidak akan bermain untuk Real Madrid lagi musim depan.

Pemain sepak bola berusia 21 tahun tersebut, telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Dortmund. Dan lewat penampilannya yang apik, maka membuat sejumlah klub top Eropa tertarik untuk memboyongnya pada bursa transfer pemain nanti.

Melihat diminati tim besar, El Real selaku pemilik klub sang pemain kabarnya musim depan bakal memberikan kesempatan untuk Achraf Hakimi bermain di skuad utama. Hal ini setelah masa peminjamannya berakhir bersama klub asal Jerman tersebut.

Tetapi menurut laporan Bild, bahwa pemain asal Maroko itu lebih mungkin untuk tetap bertahan di Signal Iduna Park. Sebab, ia dianggap sudah cocok dengan gaya permainan Dortmund di bawah arahan pelatih Lucien Favre.

Laporan itu, juga mengungkapkan bahwa Madrid belum melakukan pembicaraan dengan sang pemain sejak meminjamkannya pada tahun 2018 lalu. Dengan catatan itu, Dortmund kabarnya sangat yakin bahwa bisa mengontrak sang pemain secara permanen. Ia sendiri masa peminjamnya akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

Bahkan jika kembali ke Santiago Bernabeu, maka ia akan kesulitan untuk bermain reguler. Sebab, di posisinya sebagai bek kanan sudah ditempati oleh Dani Carvajal. Di mana sang pemain telah menjadi pilihan utama di bawah arahan Zinedine Zidane.

Achraf Hakimi sendiri musim ini telah tampil sebanyak 37 pertandingan dan telah membukukan 7 gol. Sedangkan 25 laga diantaranya ia mainkan di kompetisi Bundesliga. Dengan performa apiknya itu, kini Dortmund berada di peringkat ke 2 klasemen dengan raihan 51 poin.

Tak hanya itu saja, sang pemain juga berhasil memberikan 10 assist di liga domestik dan sudah mengantogi kartu kuning sebanyak 3 kali. Menarik untuk di tunggu apakah sang pemain bakalan bertahan di Dortmund atau Zidane kembali memberikan kesempatan untuk bermain reguler di Real Madrid musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here