AC Milan Siap Ikat Alessio Romagnoli dan Ante Rebic

0
14
Milan Siap Ikat Romagnoli dan Rebic
dinasty-poker

Milan Siap Ikat Romagnoli dan Rebic

Gilabola.com – Klub asal kota mode Italia, AC Milan kabarnya akan segera mengikat dua pemain pilar mereka, Alessio Romagnoli dan Ante Rebic.

Menjadi pemain yang sangat penting bagi I Rossoneri musim ini, baik Romagnoli dan Rebic sempat digoyang rumor beberapa minggu terakhir. Kedua pemain tersebut disebut bisa hengkang dari I Rossoneri karena belum adanya konfirmasi yang jelas dari Milan mengenai rencana mereka terhadap keduanya.

Namun, kini tampaknya situasi mulai berubah setelah laporan dari La Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Milan ingin mempertahankan Romagnoli dan juga Rebic. Status kontrak mereka memang berbeda jadi metode dari skuad asuhan Stefano Pioli untuk memastikan masa depan kedua pemain tersebut tentunya tidak akan sama.

Untuk Romagnoli, sang kapten saat ini masih memiliki kontrak hingga Juni 2022 dengan I Rossoneri namun sudah dikaitkan dengan Lazio dan Barcelona beberapa pekan terakhir. Tidak ingin kehilangan bek tengah andalan mereka tersebut, Milan berencana untuk segera melakukan negosiasi dengan agen sang pemain, Mino Raiola.

I Rossoneri kabarnya kini siap untuk menawarkan kenaikan gaji lebih dari angka 3.5 juta Euro yang saat ini dimiliki sang pemain. Meskipun hal tersebut diluar rencana pembatasan gaji yang direncanakan I Rossoneri, namun mereka tampaknya siap membuat pengecualian kepada pemain berusia 25-tahun itu.

Semenjak didatangkan dari AS Roma pada 2015 lalu, pemain timnas Italia itu sudah menjadi sosok yang nyaris tak tergantikan di lini pertahanan skuad Merah Hitam. Ketertarikan beberapa tim besar akan sang pemain menjadi bukti kualitasnya yang memang cukup diakui.

Sementara itu, mengenai Rebic, striker asal Kroasia tersebut memang saat ini statusnya masih sebagai pemain pinjaman selama dua musim dengah Eintracht Frankfurt. I Rossoneri juga kini sangat serius ingin mempertahankan sang pemain dengan status permanen yang berarti mereka akan segera mengajukan penawaran ke tim Bundesliga tersebut.

Frankfurt kabarnya sempat meminta biaya transfer sebesar 40 juta Euro kepada Milan jika ingin mempermanenkan kontrak bomber timnas Kroasia tersebut. Namun dengan adanya pandemi virus corona saat ini, Die Adler dipercaya akan menurunkan permintaan harga mereka ke angka yang lebih masuk akal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here