AC Milan Punya Cara Jitu Pertahankan Gianluigi Donnarumma

0
30
AC Milan Punya Cara Jitu Pertahankan Gianluigi Donnarumma
dinasty-poker

AC Milan Punya Cara Jitu Pertahankan Gianluigi Donnarumma

Gilabola.com – Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan akan meminta bantuan Paolo Maldini untuk mencegah kepergian Gianluigi Donnarumma.

Seperti diketahui, masa depan sang kiper saat ini masih belum jelas di San Siro. Di mana ia terus dikaitkan akan meninggalkan klub. Hal ini tak lepas masa kerjanya akan segera berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Bahkan hingga saat ini ia belum menunjukkan tanda-tanda untuk meneken kontrak baru. Lantas membuat sejumlah klub top Eropa bersaing untuk mendaratkan Gianluigi Donnarumma.

Tentu saja, jika sang pemain musim depan akan pergi dengan status bebas transfer. Maka jelas akan menjadi sebuah kerugian besar untuk kubu AC Milan. Karena ia merupakan saat ini adalah aset paling berharga klub.

Menurut laporan Calciomercato.com, agar penjaga gawang terbaik itu tetap bertahan di AC Milan. Maka mereka akan meminta bantuan Paolo Maldini agar Gianluigi Donnarumma tetap mau bertahan sebelum sang legenda mengundurkan diri dari posisi direktur teknik klub.

Laporan itu juga menyebut dengan bertahannya sang pemain. Maka, akan membantu Rossoneri terhindar dari kesulitan di liga. Kemudian dengan kesepakatan baru jangka panjang, maka bisa membuat mereka mendapatkan hasil yang jauh besar dari penjualannya di masa depan.

Bersama AC Milan musim ini, pemain bola berusia 21 tahun tersebut telah memainkan 24 pertandingan di liga domestik dengan 10 kali tampil clean sheet dan juga telah mendapatkan 3 kartu kuning. Sedangkan di ajang lainnya seperti Coppa Italia, ia telah tampil 2 laga saja.

Dengan catatan apik Gianluigi Donnarumma di bawah mistar gawang, kini tim asuhan Stefano Pioli tersebut masih berada di peringkat ke 7 klasemen sementara dengan raihan 36 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here