AC Milan Pertimbangkan Boyong Bek Muda Arsenal

0
31
Milan Pertimbangkan Boyong Maitland-Niles
dinasty-poker

Milan Pertimbangkan Boyong Maitland-Niles

Gilabola.com –  Raksasa Italia, AC Milan kabarnya tengah mempertimbangkan untuk memboyong bek kanan Arsenal, Ainsley Maitland-Niles musim panas nanti.

Diberitakan tengah serius mencari seorang bek kanan untuk menggantikan Davide Calabria musim depan, I Rossoneri memang terus dikaitkan dengan pemain-pemain di posisi tersebut. Salah satu nama terakhir yang muncul adalah bek muda the Gunners, Ainsley Maitland-Niles yang dianggap cukup sesuai dengan tipe yang sedang dicari oleh tim asuhan Stefano Pioli itu.

Manajemen Milan memang akhir-akhir ini lumayan serius untuk mendatangkan pemain-pemain muda berbakat yang akan bisa juga menjadi aset mereka di masa depan. Dengan usia yang masih 23-tahun, Maitland-Niles memang bisa dibilang masih berada dalam fase yang cocok bagi I Rossoneri.

Sang pemain sendiri menurut kabar dari The Star memang tidak akan menjadi bagian dari tim utama Arsenal musim depan dan akan mereka lepas di bursa transfer musim panas. Situasi itulah yang menurut Football Italia akan coba dimanfaatkan oleh Milan untuk mencoba memboyong bek muda itu.

I Rossoneri tentunya akan juga mempertimbangkan banyak hal lain sebelum memastikan apakah akan benar-benar membeli sang pemain atau tidak. Kubu Milan akan melihat terlebih dahulu apakah harga yang diminta oleh pihak Arsenal memang sesuai dengan nilai dan budget yang disiapkan oleh klub Merah Hitam tersebut.

Salah satu keuntungan dari Maitland-Niles adalah sang pemain bisa dimainkan di posisi yang lebih menyerang yakni sebagai pemain sayap kanan. Hal tersebut bisa menjadi opsi tentunya bagi Milan jika memang membutuhkan kebutuhan taktik baru dalam pertandingan.

Klub asal kota mode itu sebenarnya masih memiliki Calabria dan juga Andrea Conti yang menempati posisi bek kanan. Akan tetapi, kabar di Italia mengatakan bahwa hanya satu nama yang musim depan akan dipertahankan oleh Milan dan Conti menjadi target terkuat untuk tetap berada di San Siro.

Karena itulah Milan tengah serius berusaha mencari sosok bek kanan baru yang bisa mereka andalkan untuk bisa bersaing atau menggantikan Conti sebagai bek utama musim depan. Maitland-Niles sepertinya akan menjadi salah satu nama yang mereka akan pertimbangkan selain beberapa pemain muda lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here