AC Milan Membutuhkan Pemain Seperti David Silva

0
16
AC Milan Membutuhkan Pemain Seperti David Silva
dinasty-poker

AC Milan Membutuhkan Pemain Seperti David Silva

Gilabola.com – AC Milan dilaporkan siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan David Silva pada musim panas nanti.

Selama berkarier di sepakbola Silva menghabiskan waktunya sangat lama di Manchester City. Bermain di Etihad Stadium sendiri sudah menjadi seperti rumah keduanya, bagaimana tidak ia berhasil tampil sebanyak 423 pertandingan dan sudah mengemas 73 gol.

Ia pun juga sudah berhasil mempersembahkan berbagai trofi penting untuk rival Manchester United tersebut seperti Liga Inggris sebanyak empat kali, Piala FA, Piala Liga dan Communnity Shield. Tetapi musim panas nanti ia harus angkat kaki dari Manchester Biru lantaran kontraknya sudah berakhir dan petinggi klub tampaknya tidak akan memberikan penyegaran masa kerja.

Tentu saja pemain sepertinya yang sudah memasuki 34 tahun tersebut akan memasuki masa-masa akhir karier sepakbolanya. Namun menurut laporan Corriere dello Sport sang playmaker masih diminati oleh sejumlah klub top Eropa dan AC Milan sangat tertarik untuk mendatangkannya.

Di mana sang pemain di anggap sangat tepat untuk mengangkat performa Milan yang belum menunjukan tanda-tanda kebangkitan. Hal ini tak lepas dari pengalamannya bersama City yang berhasil memberikan berbagai gelar juara liga domestik.

Akan tetapi laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa rival abadi Inter Milan itu akan sedikit menemukan kendala untuk memboyongnya. Sebab klub asal Amerika Serikat, Inter Miami kabarnya juga serius ingin mendapatkan tanda tangannya.

Bahkan agar mencegah sang pemain kembali bermain di Spanyol, laporan tersebut juga menyebut klub Negeri Paman Sam itu telah mengadakan diskusi untuk menemukan kata sepakat pada perwakilan sang pemain.

Jika ia resmi bergabung tentu saja akan menjadi sebuah keuntungan bagi AC Milan. Sebab eks pemain Valencia tersebut tak hanya apik di lini tengah saja, akan tetapi juga mampu menciptakan peluang untuk rekan setimnya.

Musim ini dibawah arahan Pep Guardiola, David Silva menit bermainnya benar-benar terbatas. Di mana ia hanya tampil sebanyak 19 laga dan mengemas 3 gol di kompetisi Premier League. Tetapi perannya diruang ganti pemain benar-benar sangat berpengaruh besar untuk Raheem Sterling dan kolega.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here