AC Milan Masih Berharap Bisa Datangkan Bek Chelsea Ini

0
33
dinasty-poker

Christensen Masih Jadi Incaran Milan

Gilabola.com – AC Milan kabarnya tidak menyerah untuk berusaha mendapatkan bek muda Chelsea Andreas Christensen untuk musim depan.

Ketertarikan I Rossoneri terhadap Christensen sudah ada sejak musim panas lalu, bahkan pada Januari kemarin mereka sempat nyaris mendapatkan sang pemain. Akan tetapi Chelsea memutuskan untuk tidak melepas Christensen dan tetap mempertahankannya hingga akhir musim ini.

Sang pemain sendiri juga sudah mulai mendapatkan beberapa kesempatan bermain pada beberapa pertandingan The Blues terakhir. Namun, apa yang akan terjadi musim depan tentunya masih tidak bisa ditebak, dan itulah yang akan menjadi harapan bagi I Rossoneri.

Menurut laporan dari Calciomercato.com, Milan akan tetap memonitor situasi dari bek berusia 23-tahun itu musim panas nanti. Karena menurut manajemen I Rossoneri, Christensen adalah sosok yang sangat cocok secara fisik dan skill untuk menjadi partner bagi Alessio Romagnoli di lini belakang mereka.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kontrak dari Christensen sendiri dengan Chelsea masih akan berlaku hingga Juni 2022, jadi The Blues masih bisa menunggu untuk mengambil keputusan tentangnya musim depan. Jika tim besutan Frank Lampard itu memutuskan untuk membeli pemain belakang baru, mungkin sang pemainlah yang akan meminta agar dirinya dilepas saja.

Kubu Milan saat ini memang hanya bisa menunggu karena situasi dari sang pemain memang sangat tergantung dari keputusan yang akan diambil oleh Chelse sendiri. Bagi Christensen sepertinya mendapatkan kesempatan bermain sebagai pemain inti di tim utama adalah opsi yang sangat diinginkannya.

Jika Lampard pada musim depan tidak mampu menjanjikan hal tersebut, maka saat itu I Rossoneri bisa saja masuk dan berusaha meyakinkan bek asal Denmark tersebut. Namun, jika Chelsea masih bisa memberikan jaminan kesempatan bermain yang bisa diterima oleh Christensen, kemungkinan besar dia masih akan tetap bermain di Stamford Bridge.

I Rossoneri sendiri memang sangat getol mencari partner yang pas untuk Romagnoli, karena menilai Matteo Musacchio tidak terlalu cocok dengan kapten mereka itu. Pada Januari kemarin, Milan mendatangkan Simon Kjaer yang sebenarnya cukup pas sebagai partner dari bek timnas Italia tersebut.

Akan tetapi Kjaer sendiri sudah tidak muda lagi, dan mungkin akan lebih cocok dipertahankan sebagai pemain alternatif di lini belakang. Karena itulah Milan merasa perlu untuk mendaratkan setidaknya seorang bek tengah lagi untuk musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here