AC Milan Kejar Transfer Ganda Dari RB Leipzig

0
21
dinasty-poker

AC Milan Kejar Transfer Ganda Dari RB Leipzig

Gilabola.com – AC Milan kejar transfer ganda alias dua pemain sekaligus ke klub Liga Italia tersebut dari klub Bundesliga, RB Leipzig.

AC Milan hari ini lagi mempersiapkan 2 opsi menyedihkan bagi semua pemain mereka. Satu adalah opsi potong gaji 10 persen jika musim Serie A dilanjutkan dan, yang kedua, opsi potong gaji 30 persen jika musim ini dianulir sama sekali. Dari dua opsi tidak populer bagi para pemainnya tersebut, mereka jadi bisa punya sedikit uang dan membiayai rencana mendatangkan dua pemain sekaligus dari klub dengan julukan Die Roten Bullen, RB Leipzig.

The Calcio Mercato melaporkan bahwa Rossoneri akan melakukan hal tersebut di bursa musim panas mendatang. Kedua pemain yang dimaksud adalah Dayot Upamecano dan Amadou Haidara dari RB Leipzig.

Soal Dayot Upamecano bukan rahasia lagi karena klub raksasa Serie A itu sudah mengamati sang pemain sejak berbulan-bulan yang lalu. Ia bisa menjadi tambahan kekuatan yang oke guna menjadi rekan sang kapten, Alessio Romagnoli.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Setelah berputar-putar di kabar incar Dayot Upamecano, kini Rossoneri mulai dikaitkan dengan pemain lapangan tengah RB Leipzig, Amadou Haidara. Amadou merupakan pemain menjanjikan dari Mali yang sudah memberikan dampak bagus di tim Leipzig saat ini.

AC Milan Kagumi Amadou Haidara

Amadou bagus dalam hal bertahan, memberikan assist, mencetak gol dan yang paling penting dirinya bisa menjadi opsi terbaik pelatihnya untuk diturunkan dalam satu pertandingan. Hanya punya label harga senilai Rp 302 Milyar, namun meski hanya harga segitu, dia bukan pemain murahan.

Amadou sejauh gelaran Bundesliga musim ini sudah turun dalam 13 pertandingan dengan nihil gol tapi sukses memberikan satu assist dan dapat satu kartu kuning. Ia juga turun dalam enam laga Liga Champions dan berhasil mengumpulkan dua kartu kuning.

Amadou pernah memperkuat RB Salzburg, FC Liefering dan JMG Bamako. Ia memiliki kelebihan jago dalam menggiring bola dan sulit dilawan saat duel udara memperebutkan bola. Ia juga tidak punya kelemahan yang terlalu bisa dimanfaatkan oleh lawan-lawannya.

Amadou punya gaya permainan yang suka menggiring bola dan tidak terburu-buru untuk memberikan operan. Ia juga suka melepaskan tendangan jarak jauh daripada jarak dekat. Soal bertahan, ia paling ditakuti lawan-lawannya saat melakukan tekel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here