AC Milan Gelar Tes Medis Jelang Latihan Pertama

0
108
AC Milan Gelar Tes Medis Jelang Latihan Pertama
dinasty-poker

AC Milan Gelar Tes Medis Jelang Latihan Pertama

Gilabola.com – AC Milan hari ini menggelar tes medis jelang latihan pertama klub Liga Italia itu menyambut musim yang akan kembali digelar.

AC Milan beberapa jam yang lalu dapat kabar jika Newcastle United akan masuk persaingan mendatangkan pemain klub Liga Italia tersebut, Franck Kessie. Sore ini hari Selasa (5/5) mereka dilaporkan ANSA akan menggelar tes medisnya.

Klub raksasa Liga Italia itu akan melaksanakan tes medis untuk semua pemain dan staf kepelatihan mereka mulai hari ini. Para pemain sendiri diharapkan latihan pertama pada hari Kamis (7/5) tengah pekan ini juga.

Bukan di stadion, namun mereka akan menjalani tes di beberapa klinik kesehatan yang sudah ditunjuk di seantero kota. Tes ini akan disetujui oleh Komite Kesehatan, namun parahnya tidak termasuk tes deteksi virus corona dalam paketnya.

AC Milan siap menyambut Liga Italia dilanjutkan kembali

Para pemain masih menjalani latihan mandiri jelang latihan berkelompok tengah pekan ini. Latihan berkelompok akan tetap dilaksanakan dengan beberapa grup kecil dahulu, sebelum nantinya secara gabungan satu tim.

Selagi bersiap latihan kembali, pihak klub masih mengupayakan kedatangan Ralf Rangnick untuk menggantikan Stefano Pioli. Gazidis sendiri sebelumnya sudah mencoba kontak Rangnick setelah tidak puas melihat hasil kerja Pioli.

Niat Gazidis terkendala syarat Rangnick yang menolak rangkap jabatan sebagai direktur strategi dan pengembangan klub seperti Paolo Maldini. Rangnick siap mempertimbangkan kedatangannya hanya jika ia murni menjabat sebagai pelatih saja.

Masalah lainnya, Rangnick tidak ingin melatih tim jika ada Zlatan Ibrahimovic di dalamnya. Hal ini sulit dikabulkan oleh klub, mengingat sang superstar adalah pemain andalan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here