AC Milan Gagal Daratkan Bek Asal Jepang

0
28
AC Milan Gagal Daratkan Bek Asal Jepang
dinasty-poker

AC Milan Gagal Daratkan Bek Asal Jepang

BeritaBola99.com – Direktur olahraga Bologna, Riccardo Bigon memastikan mereka telah menolak tawaran dari AC Milan untuk Takehiro Tomiyasu.

Pemain asal Jepang itu sendiri diboyong Bologna dari Sint-Truidense V.V. pada 2019. Selama bermain untuk klub Liga Italia tersebut sang pemain tampil sangat mengesankan di lini pertahanan. Performanya yang gemilang mendapatkan perhatian dari sejumlah klub besar.

AC Milan merupakan pelamar yang serius ingin mendatangkan Takehiro Tomiyasu pada bursa transfer musim panas ini. Sebagaimana diketahui, klub yang dilatih Stefano Pioli itu masih membutuhkan pemain bertahan berkualitas dan sebelumnya memang mereka juga telah membidik Nikola Milenkovic yang kini bermain untuk Fiorentina.

Namun, karena harga jualnya yang terlalu tinggi dan tidak masuk akal. Rossoneri memutuskan mundur dari perburuan sang pemain dan kini mereka sepenuhnya fokus untuk membawa Takehiro Tomiyasu dari Bologna.

Akan tetapi AC Milan harus kecewa, lantaran Riccardo Bigon telah menolak tawaran tersebut. Menurutnya, proposal yang di ajukan tidak sesuai dengan keinginan klub.

Berbicara kepada awak media, Riccardo Bigon mengatakan Bologna telah menolak beberapa tawaran untuk Takehiro Tomiyasu. Baginya, dia lebih berharga dari apa yang Rossoneri tawarkan.

Riccardo Bigon juga mengungkapkan sang pemain telah memasuki tahap negosiasi dengan AC Milan tetapi Bologna memastikan tidak berniat untuk melepasnya. Pasalnya, tawaran yang diajukan tidak sesuai sama sekali yang diharapkan dengan klub.

Sementara itu, Bologna sendiri kini juga sedang dikaitkan dengan Vladyslav Suprjaha yang kini bermain untuk Dynamo Kyiv. Namun, Bigon menegaskan pihak klub tidak akan mendatangkan pemain baru lagi.

Sedangkan bidikan AC Milan itu tercatat telah bermain dalam 32 pertandingan dengan mencetak 1 gol dan 3 assist. Selain bisa bermain sebagai tengah, Takehiro Tomiyasu juga bisa bermain sebagai bek kanan dan gelandang bertahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here