AC Milan Dapat Kabar Bahagia Dari Paolo Maldini

0
83
dinasty-poker

AC Milan Dapat Kabar Bahagia Dari Paolo Maldini

Gilabola.com – AC Milan dapat kabar bahagia dari Paolo Maldini dan anak laki-laki eks kapten klub gelaran Liga Italia tersebut.

AC Milan pagi ini telah dibahas oleh mantan CEO mereka, Marco Fassone, tentang banyak hal. Sore ini mereka dapat kabar bahagia dari Direktur Olahraga yang dulunya pernah jadi kapten tim mereka, Paolo Maldini.

Maldini sebelumnya dilaporkan positif terpapar wabah yang sekarang lagi trending. Anaknya yang masih berusia 18 tahun bernama Daniele Maldini bahkan ikut terpapar masalah yang sama.

Mereka lantas diminta melakukan karantina mandiri 2 minggu berturut-turut. Hari Selasa 24 Maret 2020 ini dirinya mulai muncul kembali dan menyatakan jika kondisinya mulai membaik. Hal itu ia sampaikan melalui rilis video dari akun Instagram pribadinya.

AC Milan pernah diperkuat Paolo Maldini

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Merasa terbantu oleh tim medis, Maldini lantas tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada para dokter, para perawat, petugas keamanan dan semua yang terkait. Keberanian dan dedikasi mereka membuat Maldini kagum.

Semua yang mereka lakukan membuat Maldini bangga menjadi seorang berkebangsaan Italia. Selama masa karir profesionalnya, Maldini sudah bertanding di 901 laga, menghasilkan 33 gol dan 25 assist. Ia gantung sepatu dari klub raksasa Serie A itu sejak 1 Juli 2009 silam.

Kerja keras tim kesehatan di negara itu memang untuk saat ini yang paling babak-belur dengan total 63.927 kasus. Meski sudah ada total 6.077 pasien yang meninggal dunia, namun tim kesehatan Italia setidaknya masih berhasil menyelamatkan tak kurang dari 7.432 orang. Besarnya korban di negara itu tak luput akibat abainya warga di pekan-pekan awal penyebaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here