AC Milan Dan Inter Milan Kompak Berikan Kabar Baik

0
104
AC Milan Dan Inter Milan Kompak Berikan Kabar Baik
dinasty-poker

AC Milan Dan Inter Milan Kompak Berikan Kabar Baik

Gilabola.com – AC Milan dan Inter Milan telah memberikan kabar baik jelang dilanjutkan kembali musim Liga Italia saat pandemi virus corona masih ada.

AC Milan di awal bulan ini sudah gelar tes medis jelang latihan perdana mereka. Kini klub Liga Italia itu memastikan jika TIDAK ADA pemain dan staf kepelatihan yang positif terpapar virus coroan. Sementara Inter Milan juga lancar menggelar latihan mereka meski sempat terjadi insiden kecil dari Antonio Conte.

Duo Milan telah sama-sama menggelar latihan individu di Milanello dan Appiano Gentile. Kubu Milan menyatakan jika hasil tes swab yang dilakukan beberapa hari yang lalu membuktikan jika tidak ada pemain mereka yang tertular virus corona.

Pernyataan mereka sekaligus membantah kecemasan publik akibat pernyataan Presiden klub Paolo Scaroni. Sang presiden sebelumnya sempat menyatakan jika ada beberapa pemain Milan yang terinfeksi hingga membuat publik Italia, terutama fans klub cemas.

AC Milan dan Inter Milan latihan perorangan dengan lancar

Klub memastikan semua pemain mereka sehat dan bisa meneruskan program latihan perorangan mereka di tempat pelatihan Milanello. Sementara pihak Inter juga tidak mengalami masalah kesehatan dari para pemain mereka.

Para pemain Inter bisa meneruskan latihan perorangan di tempat pelatihan Appiano Gentile dengan tetap menjaga jarak aman satu hingga dua meter antara satu pemain dengan pemain lainnya. La Gazzetta dello Sport melaporkan sempat terjadi insiden kecil saat Antonio Conte bandel memaksa masuk tempat pelatihan meski belum menjalani tes swab.

Tidak jelas alasan pihak klub akhirnya menabrak protokol Italia dengan mengalah dan membiarkan Conte masuk ke tempat pelatihan. Apa yang Antonio Conte lakukan bisa membahayakan keselamatan dan kesehatan para pemainnya sendiri, jika ternyata ia positif terpapar virus corona.

Inter sendiri sejauh ini masih berada di posisi 3 klasemen sementara Liga Italia dengan bekal 54 poin dari total 25 pertandingan yang sudah mereka selesaikan. Sebaliknya, kubu Milan jauh berada di tangga 7 dengan bekal 36 poin dari 26 pertandingan.

Kubu raksasa Juventus masih merajai klasemen sementara dengan bekal 63 poin dari total 26 pertandingan yang sudah mereka tuntaskan. Kubu Lazio membayangi di tangga kedua dengan poin 62 dari 26 pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here