AC Milan Alami Dilema Mengenai Winger Muda Mereka Asal Belgia

0
45
dinasty-poker

Milan Alami Dilema Soal Saelemaekers

Gilabola.com – AC Milan tengah mengalami dilema mengenai status dari salah satu rekrutan mereka pada bulan Januari kemarin, Alexis Saelemaekers.

Saelemaekers didatangkan I Rossoneri pada menjelang akhir bursa transfer Januari kemarin sebagai pengganti Suso. Winger yang statusnya saat ini masih sebagai pemain pinjaman dari tim asal Belgia, Anderletch memang di plot sebagai pemain alternatif bagi Samu Castillejo di sayap kanan.

Karena penundaan yang terjadi pada Liga Italia saat ini, Milan memang terbentur dilema besar apakah mereka akan mempermanenkan status pemain berusia 20-tahun itu atau mengembalikannya musim depan. Menurut Calciomercato.com, manajemen I Rossoneri kini tengah bingung karena mereka belum memiliki banyak waktu untuk mengambil keputusan tersebut.

Menjadi seorang pemain pelapis, Saelemaekers masih belum banyak mendapatkan menit bermain, meskipun dia beberapa kali sempat tampil dari bangku cadangan. Namun dengan waktu yang singkat, tentunya saat ini penilain yang adil mengenai sang winger masih belum bisa dilakukan oleh Milan.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Jika kompetisi benar-benar dihentikan dan tidak diteruskan, tentu dilema itu akan berubah menjadi sebuah masalah bagi I Rossoneri. Dengan situasi finansial yang kritis karena wabah coronavirus, skuad asuhan Stefano Pioli tidak ingin salah dalam melakukan investatis mereka.

Untuk meminjam Saelemaekers dari Anderletch, Milan sendiri sudah membayar fee sebesar 3 juta Euro dan jika mereka berniat mempermanenkan kontrak sang winger maka tambahan sebesar 4 juta Euro akan diperlukan. Jumlahnya memang tidak bisa dibilang besar, namun tentunya jika I Rossoneri memiliki target lain musim depan, angka 4 juta Euro terkadang bisa berpengaruh terhadap kemampuan menggaet incaran mereka dalam situasi sulit ini.

Secara profil, sebenarnya Saelemaekers adalah sosok yang bisa dibilang sesuai dengan apa yang ingin dilakukan Milan saat ini. Klub Merah Hitam itu ingin lebih fokus terhadap bakat-bakat muda yang belum tercium tim-tim lain sehingga bisa didatangkan dengan harga murah dan kemudian mereka kembangkan.

Saat ini bisa jadi memang Milan hanya bisa menunggu apakah musim ini masih bisa diteruskan atau tidak. Memang secara teknis, jika kompetisi bisa berlanjut, I Rossoneri akan bisa memberikan kesempatan bagi winger Belgia itu untuk menunjukkan apakah dia layak untuk dipertahankan atau tidak pada musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here