PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Selangkah Lagi Antonio Conte Jadi Pelatih Baru Napoli

Selangkah Lagi Antonio Conte Jadi Pelatih Baru Napoli

BeritaBola99 – Antonio Conte dikabarkan tinggal selangkah lagi menjadi pelatih Napoli setelah merampungkan syarat kontraknya dengan presiden klub Aurelio De Laurentiis.

Klub berjuluk Partenopei memutuskan untuk mempercepat perekrutan juru taktik berusia 54 tahun tersebut. Keputusan ini menyusul kegagalan mereka membujuk Gian Piero Gasperini yang memilih bertahan bersama Atalanta.

Dikutip dari Football-Italia, direktur Napoli Giovanni Manna dan Andrea Chiavelli telah melakukan kontak dengan Conte selama dua hari terakhir. Dalam pertemuan itu, Napoli menawarkan kontrak tiga tahun senilai sekitar 6,5-7 juta euro per musim ditambah 2 juta sebagai tambahan.

Kabarnya, Conte sudah setuju dengan tawaran kontrak. Pihak Napoli ingin mengumumkan kedatangan Conte pada Selasa pekan depan. Sang pelatih diperkirakan akan membawa kolaborator lama Gabriele Oriali bersamanya.

Conte saat ini berstatus menganggur setelah berpisah dengan Tottenham Hotspur pada Maret 2023. Conte memiliki pencapaian apik di Serie A dengan membawa Juventus tiga kali meraih scudetto dan sekali bersama Inter Milan.

Selain Napoli, Conte juga sempat disebut menjadi incaran AC Milan, Barcelona, dan Bayer Munchen.