4 Pemain Kunci Persija di Liga 1 2020, Simic Tetap Andalan

0
33
4 Pemain Kunci Persija di Liga 1 2020, Simic Tetap Andalan
dinasty-poker

4 Pemain Kunci Persija di Liga 1 2020, Simic Tetap Andalan

Gilabola.com – Jelang kick off kompetisi Liga 1 2020 yang bergulir pada 29 Februari mendatang. Sejumlah tim tengah mempersiapkan timnya dengan baik termasuk Persija. Tentu saja mereka pun mempunyai 4 pemain kunci Persija yang bisa membawa tim bersinar.

Seperti diketahu musim lalu Macan Kemayoran tampil angin-anginan. Dimana mereka kerap mendapatkan hasil yang tidak memuaskan. Hasilnya mereka pun mengganti 3 pelatih sekaligus dalam satu musim.

Namun dibawah arahan Edson Tavares lah permainan klub asal Ibu Kota membaik dan terhindar dari zona merah. Dimana Ismed dan kolega finis di urutan ke 10 klasemen akhir Liga 1 2019.

Dan kali ini Persija sendiri dilatih Sergio Farias dan dibawah arahannya ia pun mempunyai beberapa pemain bintang. Tapi nama-nama dibawah inilah yang di prediksikan membawa Macan bisa bersaing untuk menangkan trofi.

Ulasan 4 pemain kunci Persija 

Andritany Ardhiayasa

Pertama dari 4 pemain kunci Persija yang bakalan memberikan tim musim ini tampil konsisten adalah kiper Andritany. Musim lalu ia memang tampil buruk dibawah mistar gawang, tetapi tampaknya dengan hadirnya Farias maka ia pun akan bersemangat kembali untuk menjadi yang utama. Ditambah lagi ia mempunyai jam terbang yang bagus.

Otavio Dutra

Sedangkan yang kedua adalah Otavio Dutra. Ya, musim lalu klub asal ibu kota memang mempunyai lini pertahanan buruk. Tapi dengan hadirnya bek anyar naturalisasi dari Persebaya itu tentu saja bisa memberikan angin segar untuk lini belakang. Sehingga ia pun layak termasuk 4 pemain kunci Persija di 2020 ini.

Evan Dimas

Kemudian 4 pemain kunci Persija lainya adalah Evan Dimas. Eks punggawa timnas U-19 itu musim lalu sendiri bermain untuk Barito Putera. Meski di level klub penampilan menurun, tapi kala bermain timnas U-23 di ajang Sea Games Filipina 2019 lalu ia tampil apik. Dengan begitu lini tengah pun akan aman dan Marko Simic akan mendapatkan umpan-umpan manjanya bersama Riko Simanjuntak.

Marko Simic

Terakhir adalah Simic. Ia dipastikan tetap menjadi pemain kunci Persija musim ini. Dikarenakan kontribusinya memang sangat luar biasa. Musim lalu saja lewat 28 golnya Macan Kemayoran berhasil terhindar dari zona degradasi dan penyerang asal Kroasia itu tampaknya berpeluang besar kembali menjadi top skor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here