4 Calon Gelandang Manchester United Pilihan Solskjaer, Rabiot Termasuk

0
20
berita-bola-inggris9991
dinasty-poker

Manchester United diduga bakal sangat sibuk di bursa transfer musim panas ini tersebab usaha membangun skuad yang mampu bersaing merebut satu tiket kembali ke Liga Champions. Dari beberapa kekurangan MU, pos gelandang merupakan salah satu yang mencemaskan.

Menukil Express, bos Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer disebut bakal merombak skuad besar-besaran dalam beberapa pekan ke depan untuk kembali jadi lebih kuat. MU sudah membungkus transfer pertama mereka: Daniel James dari Swansea City.

Setelahnya, Solskjaer disebut ingin mendatangkan satu gelandang, satu bek tengah, dan satu bek kanan. Harry Maguire merupakan kandidat terkuat untuk mengisi pos bek tengah, lalu ada nama Aaron Wan-Bissaka sebagai target utama bek kanan.

Pos lini tengah sedikit lebih rumit. Solskjaer punya daftar target 4 pemain yang menurutnya layak mengenakan kostum Setan Merah. Keempatnya merupakan gelandang level menengah dengan potensi jadi yang terbaik.

Nomor satu, dan yang terutama, adalah gelandang PSG, Adrien Rabiot. Rabiot sudah pasti meninggalkan PSG, hanya soal klub baru yang belum jelas. Kabarnya, MU harus bersaing dengan Juventus untuk tanda tangan Rabiot. Jelas bukan persaingan yang mudah.

Apabila Rabiot gagal, masih ada nama kedua dalam daftar tersebut: Sean Longstaff. Pemain Newcastle itu mencuri perhatian Solskjaer musim 2018/19 kemarin, dan Solskjaer percaya bisa mengembangkan potensi Longstaff.

Kemudian, ada nama Declan Rice sebagai alternatif nomor tiga, dan Youri Tielemans kandidat keempat. Solskjaer mencantumkan nama dua pemain itu sebagai opsi jika gagal mendatangkan Rabiot atau Longstaff.

Bagaimana pendekatan MU di bursa transfer kali ini? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya.

Fokus Bek

Setelah merampungkan transfer Daniel James, MU tampaknya fokus memperkuat pertahanan mereka. Daftar 4 gelandang ini menarik, tetapi Solskjaer masih mau mengesampingkannya demi mengejar bek terlebih dahulu.

MU sedang berusaha keras merayu Crystal Palace untuk Wan-Bissaka. Kabarnya, Palace hanya mau melepas Wan-Bissaka untuk 60 juta poundsterling. Nilai itu dianggap terlalu mahal oleh pimpinan Setan Merah.

Setelah Wan-Bissaka, MU bakal mengalihkan fokus pada Harry Maguire. Bagaimanapun, Solskjaer harus mengakui kualitas bek tengah MU tidak cukup bagus. Maguire bisa menyelesaikan masalah itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here