3 Striker Liga 1 2020, Marko Simic Paling Berbahaya

0
19
3 Striker Liga 1 2020, Marko Simic Paling Berbahaya
dinasty-poker

3 Striker Liga 1 2020, Marko Simic Paling Berbahaya

Gilabola.com – Kompetisi sepakbola tanah air akan berlangsung pada 29 Februari mendatang. Dan sejumlah klub kini berlomba untuk menyiapkan timnya. Dimana mereka pun memboyong para pemain top ke dalam tim dan salah satunya adalah posisi striker. Tentu saja menarik siapa saja 3 striker Liga 1 2020 kali ini yang berbahaya. Tetapi nama Marko Simic bisa dibilang masih sangat tajam.

Seperti diketahui pada pagelaran Liga 1 musim lalu nama Simic menjadi top skor. Hal ini usai penyerang asal Kroasia tersebut berhasil membukukan 28 gol. Dimana ketajamannya bisa dibilang sangat luar biasa, apabila sudah berada di area kotak penalti lawan. Menariknya ia bisa mencetak gol melalui kaki kiri dan kanannya. Kemudian lewat kepalannya pun juga sangat bagus.

Memasuki musim baru pun sejumlah nama muncul untuk menyabet gol terbanyak. Tetapi tampaknya dibawah inilah yang berpeluang besar untuk mencetak banyak gol dan tampil berbahaya hingga kompetisi berakhir nanti. Penasaran siapa saja? langsung saja simak dibawah ini ya.

 

Ulasan 3 Striker Liga 1 2020 Paling Berbahaya

Marko Simic

Dari 3 striker Liga 1 yang paling berbahaya di urutan pertama masih di tempati oleh Marko Simic. Ia patut diwaspadai lantaran ketajamannya di lini depan kian subur. Ya, penyerang yang kini berusia 32 tahun itu selain berhasil menjadi top skor musim lalu. Pada musim ini saja ia kembali memberikan peringatan jelang kompetisi. Dimana pada ajang turnamen Piala Gubernur Jatim sudah berhasil melesakan 5 gol. Dan ia pun berpotensi menjadi top skor di ajang tersebut.

Bahkan dengan tren positif itu Simic pun juga berpeluang besar untuk mempertahankan gelar top skornya di liga domestik. Pasalnya kini Persija mempunyai banyak pengumpan slain Riko Simanjuntak seperti Marco Motta hingga Evan Dimas.

Alex Dos Santos

Kedua ada nama Alex Dos Santos. Ia layak termasuk ke dalam 3 striker Liga 1 paling berbahaya. Pasalnya musim lalu pemain asal Brasil itu benar-benar sangat luar biasa bersama Persela Lamongan. Dimana di musim pertamanya bermain di Indonesia sang pemain berhasil mencetak 17 gol. Berkat gol-golnya itu Laskar Joko Tingkir tetap bertahan di kasta tertinggi.

Dan kini sang pemain memutuskan bergabung ke Tira Persikabo. Tentu saja menarik untuk di tunggu. Apakah ia bisa kembali mencetak banyak gol seperti musim lalu atau tidak bagi Laskar Padjajaran.

Beto Goncalves

Kemudian nama terakhir dari 3 striker Liga 1 yang berpeluang kembali menonjol penampilannya adalah Beto Goncalves. Ya, di usianya yang sudah tidak muda lagi pemain tersebut boleh dibilang keran golnya sangat luar biasa. Dimana ia musim lalu mengemas 17 gol untuk Madura United.

Bahkan dengan penampilannya yang konsisten. Striker naturalisasi tersebut masih dipercayakan untuk memperkuat timnas Indonesia di babak kualfikasi Piala Dunia saat Simon McMenemy masih menjadi pelatih kepala. Dan musim ini penyerang berusia 39 tahun itu pun tampaknya belum habis. Bahkan bisa saja golnya bertambah menjadi lebih banyak dari musim lalu.

Kesimpulan

Meski ada beberapa striker pendatang baru yang merumput di Liga Indonesia dan masih suburnya Beto dan Alex. Namun Marko Simic yang berpeluang besar akan tampil lebih ganas dari keduanya musim 2020 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here