3 Pemain Incaran Manchester United Rekomendasi Jose Mourinho

0
39
berita-bola-inggris1
dinasty-poker

Manchester United disebut masih berusaha mendatangkan pemain yang sebelumnya direkomendasikan langsung oleh mantan pelatih mereka, Jose Mourinho. Proyek ini dipimpin langsung oleh Ed Woodward, yang sepertinya masih memercayai penilaian Mourinho.

Mourinho dipecat MU Desember 2018 lalu. Lalu, Ole Gunnar Solskjaerditunjuk sebagai pelatih Interim sampai diangkat jadi pelatih permanen pada Maret 2019. Artinya, MU kembali memulai proyek pembangunan besar-besaran di bawah bimbingan Solskjaer.

Pergerakan MU di bursa transfer musim panas ini sangat penting. Mereka harus mendatangkan pemain-pemain yang tepat, sesuai dengan kekurangan tim. Barisan bek jadi fokus utama, dengan tambahan gelandang.

MU sudah menuntaskan pembelian pertama mereka: Daniel James dari Swansea City. Setelahnya, Solskjaer ingin mendatangkan gelandang, bek tengah, dan bek kanan.

Menurut The Sun, beberapa nama dalam daftar belanja MU itu ternyata merupakan rekomendasi Mourinho. Kabarnya, Mourinho pernah menyarankan MU mengejar dua pemain West Ham: Declan Rice dan Issa Diop.

Kini, dua pemain itu terus dihubungkan dengan MU. Pelatih boleh berganti, target tatap sama. Solskjaer pun mengakui Rice dan Diop bakal jadi tambahan pemain yang tepat untuk MU.

Selain dua pemain tersebut, nama ketiga adalah Harry Maguire. MU memang sudah pernah mendekati Maguire musim lalu, tetapi minat mereka putus di tengah jalan. Tampaknya saat itu Ed Woodward belum memahami rancangan Mourinho.

Harga Maguire

Maguire sebenarnya bukanlah pilihan utama MU. Mereka terlebih dahulu mengincar Kalidou Koulibaly dan Matthijs de Ligt. Namun, mengingat tim-tim yang ikut bersaing mengejar dua bek top tersebut, MU mundur secara perlahan.

Ed Woodward menilai transfer Maguire yang paling mungkin, meski tidak murah. Menurut laporan tersebut, MU sedang berusaha merayu Leicester City menurunkan harga jual mereka sebesar 90 juta poundsterling.

Bagaimanapun, MU harus mendatangkan bek tengah. Kabarnya Mourinho sudah meminta tambahan bek tengah pada musim panas lalu, tetapi pimpinan MU menolak mentah-mentah.

Kini, setelah musim 2018/19 yang mengecewakan, bos-bos Manchester United sudah menyadari kekurangan besar mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here