3 Hal yang Mungkin Anda Lewatkan dari Duel Manchester United vs Chelsea

0
11
berita-bola91
dinasty-poker

Beritabola99.com – Manchester United menghajar Chelsea 4-0 pada pekan pembuka Premier League 2019/20, Minggu (11/8/2019) malam WIB. Awal sempurna untuk Setan Merah, bencana bagi The Blues.

Tidak ada yang menduga Chelsea dihajar empat gol tanpa balas pada pertandingan tersebut. Babak pertama berjalan cukup seimbang, hanya kecerobohan Kurt Zouma yang menghadiahkan penalti untuk Marcus Rashford.

Chelsea juga mendapatkan dua peluang matang, sayang keduanya membentur tiang. Pertandingan bisa saja berubah jika dua tembakan Chelsea itu berbuah gol.

Biar begitu, MU berhasil tampil luar biasa di babak kedua. Tiga gol tercipta hanya di 45 menit. MU tampil impresif, Chelsea kesulitan mengimbangi.

Pujian untuk permainan MU melimpah, dan Chelsea terus dikritik. Namun, ternyata ada beberapa hal yang mungkin terabaikan.

Mengutip Express, berikut 3 hal yang mungkin terlewatkan pada duel Manchester United vs Chelsea:

Mourinho Menyindir Ed Woodward

Jose Mourinho kini bekerja bersama Sky Sports sebagai analis sepak bola. Pekerjaan yang cocok untuk lidah pedas mantan pelatih MU tersebut.

Usai pertandingan tersebut, Mourinho tak segan memuji kualitas bek-bek baru MU. Harry Maguire tampil kukuh dan menyuguhkan duet impresif dengan Victor Lindelof

Kemudian, Mourinho ditanyai oleh Dave Jones apakah Maguire adalah pemain yang dia cari beberapa bulan lalu, Mourinho tersenyum tipis dan menjawab: “Dia datang… satu tahun kemudian.”

Banner #GlazerOut Mengangkasa

Sejak tahun lalu, fans MU beramai-ramai mengkritik kepemimpinan Glazer sebagai pemilik klub. Kini, memasuki musim baru, kritik itu tidak berubah.

Tiga pemain baru yang didatangkan MU musim panas ini tampaknya tidak cukup memuaskan fans. Protes Glazer Out ini diterbangkan dengan pesawat kecil yang mengelilingi Old Trafford.3 dari 3

Chelsea Dominan

Meski kalah empat gol tanpa balas, Chelsea ternyata mendominasi sebagian besar statistik, hanya bukan statistik yang paling penting.

The Blues mendominasi menguasaan bola (54% vs 46%), total tembakan (18 vs 11), tembakan tepat sasaran (7 vs 5), umpan akurat (442 vs 364), dan tendangan sudut (5 vs 3). Nahasnya, Mereka tetap tak bisa menjebol gawang De Gea.

Sumber: Express

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here